oleh

Heboh, Diisukan Masih Hidup Kuburan Warga Nowa Akan Dibongkar

DOMPU-Warga Wawo Baka Desa Nowa Kecamatan Woja Dompu NTB heboh.  Kuburan almarhum Ahmad yang meninggal 19 Juli 2018 lalu akan dibongkar..

Isu dibongkar kembalinya kuburan ini mendapat perhatian warga Dompu dan sekitarnya.

Wargapun berdatangan dari mana-mana untuk menyaksikan pembongkaran kembali kuburan tersebut.

Informasi yang diperoleh, pembongkaran kembalinya jenazah Ahmad yang juga ustad ini akibat adanya bisikan almarhum lewat salah seorang anaknya bahwa almarhum masih hidup.

”Almarhum masih hidup,  perlu dibongkar lagi, ”ujar tetangga almarhum menceritakan keinginan salah seorang anak almarhum.

Kades Nowa M Kurais membenarkan isu tersebut,  bahkan dalam waktu sekejap warga berdatangan dari mana-mana diarea kuburan.

Namun demikin menurut Kades tidak semudah itu untuk membonglar kuburan almarhum yang sufah meninggal.  ”Tak semudah itu untuk membongkar kuburan warga yang sudah meninggal, ”pungkasnya.

Sementara istri almarhum mengaku mendengar tangisan almarhum dari kuburan karena itu dia ngotot untuk tetap digali kembali kuburan tersebut.

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]