oleh

Kuburan Digali, Almarhum Tak Jadi Hidup

Dompu-Kuburan ustad Ahmad 35 tahun Warga Wawo Baka Desa Nowa Kecamatan Woja Dompu NTB akhirnya dibongkar,  Minggu 22 Juni 2018.

Penggalian kembali kuburan terkait dengan permintaan istri dan anaknya yang meyakini almarhum masih hidup.  Ditambah lagi keterangan istrinya bahwa suaminya masih hidup.

Namun setelah kuburan digali disaksikan ratusan warga ternyata tak ada yang aneh tak ada tanda-tanda kehidupan disana.  Bahkan jasad almarhum sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Karena tak ada tanda-tanda kehidupan akhirnya kuburan ditutup kembali. Istri almarhum Ny Ahmad merasa lega setelah kuburan digali.

Menurut keteranganya sebelum meninggal suaminya berpesan agar kelak meninggal supaya selama 3 hari jangan dikubur dulu.

Pesan itu diperkuat lagi didengarnya ada suara panggilan dan tangisan dari kuburan suaminya.  ”Lega rasanya setelah digali,” paparnya.

Sementata akibat dibongkarnya kuburan itu ratusan warga berdatangan.  Mereka memenuhi Desa Baka Jaya untuk menyaksikan prosesi itu. (DB)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]