Mantan Napi Ini Siap Tarung di Pileg 2019

0

DOMPU-Mantan napi M Yatim menyatakan siap bertarung pada Pileg 2019 mendatang. Dia akan memperebutkan salah satu kursi dari tujuh kursi yang disediakan di Dapil II Kecamatan Woja Dompu NTB.

Pada eranya, M Yatim yang lahir di Kelurahan Kandai II 1974 silam adalah sosok yang cukup disegani. Sepak terjangnya didunia kekerasan telah menoreh tinta hitam dalam kehidupanya.

Terakhir dia terlibat dalam kasus pembunuhan sehingga divonis selama enam tahun dalam penjara. Kini M Yatim ingin menata kehidupanya dengan mencoba bertarung dalam pemilihan legislatif 2019 lewat partai Demokrat.

Sebagai mantan napi, Yatim mengaku tak takut bertarung dengan 468 bakal caleg DPRD Dompu lainya. Malah dia optimis akan mendapat dukungan penuh dari keluarga, kerabat dan masyarakat Kecamatan Woja lainya.

Pernah merasakan sumpeknya tembok penjara kata Yatim justru itulah yang memotivasinya maju menjadi caleg. Meski mantan napi akui Yatim pihaknya telah berbuat banyak untuk warga dengan membantu memperjuangkan sejumlah program yang bisa dinikmati masyarakat miskin.

Kalau rezeki menjadi anggota legislatif lanjut Yatim pihaknya akan bisa berbuat lebih lagi. Bahkan angan-anganya dengan pendapatan yang diterima akan dibelikan tempat tinggal bagi warga miskin.  “Ini janji saya, ” pungkasnya.  (DB01)

 

 

Komentar