Hari Ulang Tahun IBI, puluhan Bidan ikuti jalan santai Hingga bagi-bagi Hadiah

105

DOMPU –  Kabupaten Dompu turut memeriahkan hari ulang tahun Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Juma’at 31 Agustus pagi puluhan bidan yang tergabung dalam IBI melakukan jalan santai mulai dari Pendopo dan melewati Boli hingga kembali finish di Pendo.

Rentetan acara setelah melakukan jalan santai, dilanjutkan di lapangan kantor Bupati Dompu, terlihat Bupati Dompu H. Bambang M Yasin beserta beberapa kepala instansi dan juga Dandim Kodim Dompu ikut memeriahkan acara hari ulang tahun IBI tersebut.

Dalam Sambutannya, Bupati Dompu H.Bambang M Yasin mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh bidan yang ada di Kabupaten Dompu atas kinerjanya melayani pasien, terlebih dari data yang diperoleh bahwa bahwa angka kematian pada ibu hamil tahun 2018 adalah nol.

Namun H Bambang menyayangkan kemasan acaranya tidak disusun agar lebih meriah. “untuk penghargaan terhadap kinerja bidan, seharusnya acara pagi ini bisa lebih meriah” paparnya.

Setelah sambutan Bupati Dompu dan dinas terkait, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize kepada bidan-bidan yang hadir pada saat itu, terlihat hadiahnya seperti, kipas angin dan kulkas.

Meski panasnya terik matahari  terlihat wajah ceria dari peserta IBI yang turut ikut pada acara pembagian doorprize yang di iringi dengan lahu-lagu hari ulang tahun. (DB03)

Komentar