oleh

Porprov, KONI Dompu Targetkan 40 Emas

DOMPU, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Dompu menargetkan untuk membawa pulang 40 emas, dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dihelat pada Desember mendatang.

Ratusan atlit beserta ofisial telah dipersiapkan untuk mengikuti sejumlah cabang olahraga (Cabor), pada gelaran yang diadakan empat tahun sekali itu.

Ketua KONI Putra Taufan,SH,MH  mengaku, telah membentuk tim Satlak, yang diberi nama Dompu Berlari, guna menjaring para atlit yang diprioritaskan untuk meraih medali.

Ia juga mengaku, pihaknya telah mendapat 90 atlit yang dilatih khusus secara insentif demi memaksimalkan kemampuan para atlit, latihan tersebut telah dilakukan dari April hingga November mendatang.

Cabor yang diharap dapat meraih emas, diantaranya, Boxer, Silat, Muatay, Panjat Tebing, atletik, catur, takrow, Tenis Meja dan Bulutangkis. “Kami sangat yakin pada beberepa cabor tersebut, terutama pada bela diri” ungkapnya.

Kabupaten Dompu sendiri pada tahun 2014, menduduki pringkat 5 dengan perolehan 29 emas, pada tahun ini KONI yakin akan menduduki posisi 4 dengan membawa pulang 40 emas. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]