Alumni SMPP Bima Bantu Operasi Pasien Kanker Payudara

186

BIMA-Alumni SMPP/SMA 2 Kota Bima NTB terus melakukan gerakan sosial ditengah masyarakat. Baru-baru ini para alumni membantu seorang pasien yang terserang penyakit kanker ganas payudara.

Ibu Sumarni warga Desa Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima terpaksa harus menjalani operasi karena penyakit kanker yang dideritanya.

Alumni dibawah komando Irjen Pol.(Pur) Drs A Kamil Razak SH MH membawa pasien ini ke Rumah Sakit Mintohardjo Jakarta dan dilakukan operasi disana. ”Alhamdulillah tadi pagi Senin 23 Oktober ibu Sumarni sudah dioperasi dengan selamat,” ujar A Kamil Razak.

Ibu Sumarni dinyatakan kanker stadium 4 dan selama ini tidak dilakukan operasi karena keterbatasan biaya. Alumni SMPP/SMA 2 Kota Bima merasa terpanggil untuk membantu sang ibu agar bisa normal kembali.

A Kamil Razak yang juga caleg DPR RI dari Nasdem mengakui bantuan terhadap pasien yang terserang kanker payudara adalah salah satu komitmen para alumni untuk membantu warga yang sedang membutuhkan.

Sebelum ini Alumni SMPP sudah membangun sejumlah rumah warga miskin, membantu sejumlah masjid, pasien miskin yang kekurangan biasa dan lain-lain. (DB01)

Komentar