oleh

Alumni SMPP Bima Kembali Gelontorkan Bantuan Gempa KSB

DOMPU-Alumni SMPP/SMA 2 Bima NTB kembali menggelontorkan bantuan ke korban gempa Kabupaten Sumbawa Barat. Kali ini sebuah masjid di Desa Seran Kecamatan Sateluk mendapat bantuan para alumni dibawah komando Irjen Pol.(Pur) Drs H A Kamil Razak SH.MH.

Bantuan uang tunai puluhan juta diserahkan ke pengurus masjid Al-Mutaqin untuk memperbaiki atap yang roboh akibat dihantam gempa beberapa waktu lalu.

Pembina Alumni SMPP/SMA 2 Bima H A Kamil Razak menyatakan bantuan yang diserahkan adalah hasil swadaya alumni sendiri serta sumbangan donator Jakarta yang digalang pihaknya.

Sebagai putra Pulau Sumbawa pihaknya merasa terpanggil untuk ikut merasakan pedihnya akibat musibah. Alumni SMPP kata dia tidak hanya soal musibah gempa ini turun tangan, tetapi jauh sebelum itu sudah melakukan usaha untuk meringankan beban bagi warga miskin.

Seperti program bedah rumah, alumni telah membangun sejumlah rumah kumuh bagi warga miskin yang benar-benar membutuhkan. ”Kita ingin keberadaan alumni tidak hanya pada seremoninya, tetapi yang lebinh penting bisa bermanfaat bagi masyarakat yang lain,” pungkas Kamil Razak yang juga caleg DPR-RI ini. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed