Muna Pangaha Balu, Jual Jajan Dengan Bahasa Inggris

0

DOMPU-Muna Pangaha Balu, penjual jajan jalanan di Dompu memiliki banyak strategi agar barangnya laku. Dia juga sangat pandai melakukan pendekatan pada calon konsumen.

Sebelum mendekati calon konsumen, penjual dari kantor yang satu kekantor yang lain ini mempelajari dulu psikologi pembeli. Karena itu dia selalu menyapa dengan sebutan hallo bapak ganteng apabila calon pembelinya laki-laki dan hallo ibu cantik jelita bila calon pembelinya wanita.

Setelah jajanya dibeli tidak lupa diucapkan terima kasih seperti memanjakan pembelinya. ”Terima kasih bapak dan ibu yang baik hati,” begitu Muna selalu mengucapkan.

https://www.facebook.com/suherman.ahmad.33/videos/955035808023968/?t=7

Terbaru Muna kembali menjajakan daganganya dengan bahasa Inggris. Seperti saat berjualan kantor KPUD Dompu Muna tidak segan-segan menggunakan bahasa Inggris untuk menyapa ketua KPUD Dompu Ir Rusdianto dan anggotanya.

BACA Harga Pangaha Balu La Muna Naik

Muna yang pernah menjadi TKW Singapura ini cukup fasih menggunakan bahasa Inggris. Dihadapan jajaran KPUD Dompu Muna juga mensosialisasikan supaya tidak lupa 17 April 2019 untuk mengikuti pemilu Presiden dan legislatif.

Muna juga menghimbau agar dalam menggunakan hak pilih tidak terpengaruh dengan isu Hoax dan Money Politik. (DB03)

Komentar