oleh

Awas Selingkuh, Akan Ada Detektif Yang Mengikutimu

DOMPU-Kehidupan ini terus mengalami kemajuan, sebuah lembaga detektif swasta akan muncul di Kabupaten Dompu. Lembaga ini akan bekerja secara rahasia untuk membongkar berbagai kejahatan yang terjadi.

Sebuah akun Facebook bernama Mata Elang menulis kata ajakan untuk menggunakan lembaga mereka. Pada status itu lebih fokus membahas soal selingkuh atau pasangan yang sudah tak setia.

Ini salah satu tulisanya, BENARKAH PASANGAN ANDA BERSELINGKUH ??
Amati Perilakunya, Perhatikan Penampilannya & TEMUKAN BUKTI-BUKTINYA
Tak ada yang akan membantah bahwa pikiran tentang kemungkinan pasangan berselingkuh sangatlah menyakitkan.

Namun jika Anda punya alasan untuk mencurigai atau mengira pasangan Anda sedang berselingkuh, inilah saatnya untuk mulai mencari tanda-tanda ketidaksetiaannya. Semakin Anda menunda menyelesaikan persoalan yang bisa menghancurkan rumah tangga ini, semakin buruk perasaan Anda ketika mengetahui bahwa dia sudah tidak lagi jujur kepada Anda.

Bila Anda ingin mengetahui apakah pasangan Anda berselingkuh, Anda harus memperhatikan apa yang dia katakan dan lakukan ketika bersama Anda, dan perhatikan setiap perubahannya. Jika Anda ingin mengetahui apakah ada orang lain dalam hidupnya,? ikuti kami untuk menemukan dan mengurai satu demi satu.

Sayangnya belum diketahui pasti siapa pemilik akun ini. Tetapi hasil percakapan via chating membenarkan bahwa akan ada lembaga yang tugasnya melakukan pengintaian dan investigasi terhadap berbagai persoalan yang terjadi.

Persoalan itu menurut akun tersebut seperti melakukan pengitaian serta investigasi dugaan-dugaan penyimpangan baik dieksekutif dan legislatif. ”Karena lembaga ini adalah detektif swasta maka setiap order harus dibayar,” ulasnya.

Dicontohkan, lembaga-lembaga nasional yang tidak sempat turun ke Dompu bisa bekerjasama dan membayar mata elang untuk melakukan tugasnya.

Begitu juga bila ada pasangan yang mencurigai orang yang dicintainya berselingkuh. Lembaga ini bisa dipakai untuk mengintai, mengikuti serta mendapatkan bukti-buktinya. ”Tapi untuk yang ini hanya dipakai sebagai pembuktian, tidak bisa dibawa ke Pengadilan,” tuturnya.

Sedangkan personil mata elang yang akan bertugas adalah orang-orang pilihan serta harus mendapat pelatihan dan sertifikasi BIN. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]