oleh

RS Pratama Manggelewa Mulai Rekrut Pegawai

DOMPU-Rumah Sakit (RS) Pratama Manggelewa Dompu NTB kini mulai merekrut pegawai kontrak. Sebanyak 40 tenaga paramedis akan diterima dalam rekrutmen kali ini. Dengan dibukanya rekrutmen kali ini maka untuk pertama kalinya RS Pratama itu membuka pendaftaran.

Ketua Panitia tenaga kontrak Dikes Dompu Abubakar H Husain A.Mg menyatakan rekrutmen tenaga kontrak ini untuk memenuhi tenaga paramedis yang akan bertugas di rumah sakit tersebut.

Menurutnya, ada sebanyak 40 tenaga yang dibutuhkan terdiri dari tenaga keperawatan 27 orang, tenaga kesehatan lain 8 orang dan tenaga non kesehatan lain 5 orang.

Sedangkan persyaratan yang dibutuhkan berupa persyaratan umum dan khusus. Untuk persyaratan umum, seorang pelamar maksimal berumur 35 tahun, pas photo 2 lembar ukuran 4×6, ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, lamaran ditujukan kepada Dinas Kesehatan, serta akan diuji kompetensi minimal harus bisa mengoperasikan komputer, Word, Exel dan power point.

Sedangkan persyaratan khusus Indeks Komulatif (IPK) minimal 2,75, STR asli yang masih berlaku dilegalisir 1 lembar serta foto kopi sertifikat bagi perawat.

Waktu kegiatanya, pendaftaran tanggal 19-22 Nopember 2018. 23-24 pengajuan lamaran dan seleksi administrasi. Hari senin 26 Nopember pengumuman hasil seleksi administrasi dan pemanggilan peserta yang lulus administrasi.

Minggu tanggal 02 Desember 2018 dilakukan test tulis, tanggal 05/12 pengumuman test tulis, tanggal 5-7/12 test wawancara keterampilan khusus, terakhir tanggal 08/11 pengumuman lulus. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]