Dokter Keren di Porprov NTB 2018

0

DOMPU,- Perhelatan Pekan olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat (Porprov) tahun ini menarik perhatian masyarakat, pasalnya tak hanya para atlit yang akan berlaga pada perhelatan empat tahun sekali itu, para tim medis yang mendsmpingi para atlitpun mengambil bagian demi menjaga performa terbaik saat akan melakoni laga meraih kemenangan.

Dokter umum RSUD Dompu Nugrah Ramadhan, atau yang yang lebih dikenal dokter Ogi, mencuri perhatian saat dirinya ikut bagian dalam tim medis yang mendampingi para kontingen Dompu yang akan berlaga.

tugas berat yang dibebankan pada timnya tak menyurutkan semangatnya demi menjaga kesehatan para kebanggan Dompu yang akan bertanding, pasalnya, persiapan berupa pengecekan medis terhadap para atlit telah rutin dilakukan sejak dua bulan terakhir sebelum laga Porprov dimulai.

Saat ini, dengan tim medis Dompu yang terdiri dari 10 orang yang tergabung dari Dokter, perawat dan fisioterapi terus melakukan roling menghampiri setiap atlit melakukan pengecekan satu per satu, baik sebelum maupun sesudah pertandingan.

Dokter muda yang di ketahui mencintai dunia fotografi itu juga mengaku, keberadaannya di pekan olahraga yang diadakan empat tahun sekali itu karena kecintaannya terhadap dunia olah raga, tak hanya itu, ia pun rela sementara meninggalkan rutinitasnya sebagai dokter umum di RSUD Dompu demi mendampingi para atlit yang akan berlaga. (DB03)

Komentar