Manjakan Pengunjung, RSUD Dompu Siapkan Berugak

0

DOMPU,- Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu (RSUD) menyiapkan beberapa barugak dibeberapa titik strategis dalam area RSUD. Langkah ini sebagai upaya meningkatkan pelayanan serta memanjakan pasien maupun pengunjung agar memiliki tempat istirahat sejenak.

Barugak tersebut terlihat dibeberapa lokasi di RSUD Dompu, tentu yang menarik perhatian adalah barugak yang berada di taman RSUD, tepatnya di tengah-tengah bangunan RSUD Dompu, .

Tempat tersbut bisa menjadi alternatif bagi para pengunjung maupu pasien yang dirawat di RSUD Dompu, pasalnya barugak tersebut memang dibangun untuk pengunjung dan pasien bisa bersantai sambil menikmati suasana taman yang hijau.

Humas RSUD Dompu Gunawan mengungkapkan, pembangunan baruga dan taman trsebut tidak terlepas dari peningkatan pelayanan pihak RSUD, agar pengunjung atau pasien bisa senyaman mungkin selama berada di RSUD Dompu.

“Kami berusaha melakukan yang terbaik demi meningkatkan pelayanan terhadap pasien yang ada di RSUD ini”, terang Gunawan.

Strategi tersebut terbukti berhasil, baik pengunjung maupun pasien terlihat ramai berada di taman tersebut, karena beberapa pasien yang dirawat merasa bosan berada diruangan perawatan, dan memilih untuk sejenak bersantai di barugak tersebut. (DB03)

Komentar