Petugas Parkir RSUD Dompu Komit Jaga Dengan Baik Kendaraan Pengunjung

31

DOMPU,- Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu (RSUD) menyediakan parkiran yang aman bagi para pengunjung. Parkiran kendaraan di RSUD terbagi menjadi dua, yaitu parkiran utama yang berada tepat didepan pintu masuk, dan parkiran belakang (parkir lama).

Penjagaan yang ketat terlihat dari portal pertama masuk, portal tersebut dijaga oleh beberapa petugas parkir yang bekerja secara profesional, kedua parkiran yang ada di RSUD tersebutpun telah dilengkapi dengan portal dan karcis, sebagai tanda bukti kendaraan pengunjung yang parkir tersebut.

Humas RSUD mengungkapkan, pengelolaan lahan parkir tersebut adalah kerjasama antara RSUD dengan pihak ketiga, ia juga mengakui pihak ketiga ini adalah tenaga yang profisional. “Lahan parkir RSUD telah kami serhakan kepada pihak ketiga”, jelasnya.

Pengunjung RSUD hanya cukup menebus karcis parkiran sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp.5.000 untuk mobil, dengan ditebusnya karcis tersebut, kendaraan pengunjung dijamin aman, karena keluar masuk kendaraan harus sesuai dengan karcis yang ditebus diawal.

Beberapa petugas parkir mengaku melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Karena itu keamanan kendaraan pengunjung adalah nomor satu untuk menjaga nama baik pengelola serta RSUD Dompu. (DB03)

Komentar