Ada Teriakan Hidup Jokowi Diacara Bendungan Mila

0
Dirjen SDA PUPR RI sedang memberikan sambutan di bendungan Mila Dompu NTB

DOMPU-Acara Impounding (pengisian air Bendungan Mila Dompu NTB) yang dihadiri oleh Dirjen Sumber Daya Air Kementrian PUPR RI Ir. Hari Suprayogi, M.Eng, Kamis, 17 Januari 2019 tiba-tiba dikejutkan oleh suara ‘Hidup Jokowi’.

Teriakan itu berasal dari salah seorang yang duduk tengah-tengah kursi undangan. Tidak jelas siapa yang menyuarakan itu karena hanya diucapkan sekali saja. Insiden itu berlangsung saat Dirjen SDA tengah memberikan sambutan tentang seluk-beluk serta tantangan dan hambatan pembangunan Bendungan Mila.

Apalagi kaitan Direjen SDA saat meminta agar menjaga bendungan Mila dengan baik. ”Nomor satu jaga hulunya, jangan sampai dirusak, ingat ya nomor satu,” pinta Dirjen.

Saat itulah suara salah seorang tiba-tiba bergema ‘hidup Jokowi’, undangan dan pengunjung saling pandang ada apa dan siapa yang menyuarakan itu. Tetapi karena hanya diucapkan sekali saja, maka selanjutnya tidak diperhatikan lagi dan acara tetap lancar hingga selesaui.

Acara Impounding pengisian air bendungan ditandai dengan pemencetan tombol oleh Direjen didampingi Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin. Acara itu dihadri oleh ratusan undangan dan pengujung lainya. (DB01)

 

Komentar