Tim Opsnal Narkoba Berhasil Ungkap Dua Kasus Narkoba Sekaligus

24

DOMPU,-Hari ini, Selasa (22/01), Tim Opsnal Narkoba Polres Dompu yang dipimpin Kanit Narkoba Aiptu Muhammad Saihun berhasil mengungkap dua kasus sekaligus, dan mengamankan tiga terduga pengguna dan pengedar narkoba jenis shabu, satu orang di tangkap di Kota Baru, Kecamatan Donmpu sementara dua orang lainnya di tangkap di depan GOR Ginte Kecamatan Woja.

Pada kasus pertama, terduga pelaku DD asal Kelurahan Kandai Satu Kabupaten Dompu, berhasil diringkus tim opsnal sekitar pukul 14.15 Wita, di Kelurahan Kota Baru, tepatnya di Gang samping SMA 1 DOMPU.

Kasus kedua, terduga pelaku IM dan AM berasal dari Kelurahan Montabaru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu dan berhasil di tangkap sekitar pukul 17.00 Wita, di Lingkungan Ginte, Kecamaan Woja, Kabupaten Dompu, tepatnya di depan GOR.

Pada kasus pertama yang melibatkan terduga pelaku DD, polisi mengamankan barang bukti berupa Satu klip transparan yang di curigai Shabu, dengan berat 5,52 Gram, dan menduga pelaku DD sebagai bandar yang sering mengedarkan shabu di Kabupaten Dompu.

Sedangkan pada kasus kedua, yang melibatkan IM dan AM, polisi berhasil mengamankan tujuh gulung plastik klip Transparan yg diduga berisi narkotika jenis shabu.

Keberhasilan menangkap terduga pelaku berdasarkan laporan masyarakat yang geram dengan aksi mereka. Mendapat informasi tim sat narkoba melakukan pengintaian, pada saat ditangkap para pelaku sempat menolak dan membuang barang bukti, namun dengan sigap tim Opsenal Narkoba melakukan pengamanan terhadap para pelaku beserta barang bukti.

Ketiga pelaku tersebut saat ini telah di amankan di Polres Dompu untuk pemeriksan lebih lanjut. (DB03)

Komentar