Remaja Pemanah Kembali Beraksi

6

Dompu,- Aksi pemanah yang akhir-akhir ini meresahkan masyarakat kembali beraksi dan mendapati korban luka, Selasa 26/02/2019 Firmansyah harus merelakan pahanya tertancap busur panah.

Insiden yang menimpa Firmansyah (17) pelajar asal dusun Dori Dungga desa MadaPrama Dompu, mengharuskan ia mengalami luka tusuk bagian kaki kanan akibat terkena busur panah saat mengendarai motor saat hendak pulang kerumah bersama teman-temannya, sekitar pukul 23.16 Wita.

Menurut kesaksian korban, saat melintas di Desa Bara, terduga pelaku menyalip motor korban dan langsung melepaskan busur panah ke arahnya, melihat kejadian tersebut rekan Firmansyah dan dibantu warga sekitar dibawa ke Polsek Woja.

Tak lama kemudian para terduga pelaku 5 orang di amankan pihak kepolisian, diantaranya YA(15) asal Dusun Bara Desa Bara, HR(15), DC(15), AA(16), SH(16), kelimanya berasal dari Desa yang sama, dan masih berstatus pelajarp. Pengakuan dari para pelaku , motif dari panahan tersebut adalah aksi balas dendam.

Aksi tersebut sentak mendapat respon dan ketegangan dalam masyarakat, namun beruntung, pihak kepolisian mampu meredam keadaan tersebut, dan kelima pelaku saat ini telah diserahkan ke Reskrim Polres Dompu guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (DB03)

Komentar