Diduga Kelelahan Warga Mbawi Meninggal Diladang

10
Ismail mninggal diladang

DOMPU-Ismail Yadam 55 tahun warga Dusun Ragi Desa Mbawi Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu NTB ditemukan meninggal diladangnya atau sekitar beberapa kilometer dari rumahnya.

Mayat Ismali ditemukan istrinya sudah menjadi mayat dengan posisi telungkup 20 meter dari berugak miliknya. Ismail diduga mengalami kelelahan akibat bekerja diladangnya dan saat meregang nyawa tidak ada warga lain yang melihatnya.

Informasi yang diperoleh Sabtu 09/02 Ismail pamitan istrinya Syamsiah untuk keladang. Sambil memikul pupuk Ismail berangkat seorang diri. Sampai malam korban tidak pulang dan istrinya mengira biasa-biasa saja karena sudah terbiasa bermalam diladang.

Esok paginya sekitar pukul 07.00 Wita, istrinya berangkat keladang untuk melihat suaminya. Betapa kagetnya suaminya ditemukan tertidur dengan posisi telungkup jauh dari berugak. Dicoba dibangunkan Ismail tak menyahut, diperhatikan dengan seksama ternyata suaminya sudah meninggal.

Atas kondisi itu Syamsiah langsung berteriak minta tolong, warga yang mendengar kemudian berdatangan. Aparat Polsek setempat juga datang dan melakukan evakuasi.

Dari ciri-ciri yang bisa dilihat, tak ada tanda-tanda kekerasan yang dialaminya. Menurut keluarga korban, Ismail adalah pekerja keras dan diduga meninggal karena kelelahan. Korban diakui memiliki kebiasaan untuk menambah stamina dalam bekerja kerap mengkonsumsi minuman seperti ekstra jos dan Krating Daeng dan semacamnya. (DB03)

Komentar