Diduga Putus Cinta Warga Hu’u Minum Racun Lagi

4
Ilustrasi

DOMPU-Diduga karena putus cinta seorang gadis berumur 19 tahun berinisial EW warga Dusun Mamboa Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Dompu NTB tewas minum racun jenis Lindomi.

Informasi yang diperoleh korban ditemukan dalam keadaan lemas tak berdaya Minggu, 2 Pebruari 2019 sekitar pukul 06.30 oleh pemilik Toko Populer tempat dia bekerja di pasar induk kota Dompu. Saat itu sang pemilik toko hendak membangunkan korban tetapi justru mendapatkan korban lemas tak berdaya disertai mulut berbusa.

Selanjutnya pukul 07.00 Wita dibawa ke RSUD Dompu untuk mendapatkan pertolongan, tetapi sekitar pukul 13.30 Wita korban menghembuskan napasnya yang terakhir.

Pukul 18.20 Wita jenazah korban diantar ke Desa Hu’u dan sampai disana sekitar pukul 19.20 wita.

Kapolsek Hu’u Iptu Balok Siswantoro membenarkan kejadian tersebut, tetapi pihak Polsek belum mendapat informasi detail tentang kejadian tersebut.

Diakuinya bahwa warga yang meninggal karena bunuh diri itu adalah warga asal Desa Hu’u tetapi kejadianya di kota Dompu karena yang bersangkutan bekerja di Toko Populer. ”Mohon maaf kami belum mendapat info detailnya, tetapi kejadianya di Toko Populer Dompu,”kata Suswantoro.

Saat ini pihak sedang meluncur untuk mendapatkan informasi selengkapnya. (DB01)

Komentar