Korban Kena Panah Dimakamkan

5

DOMPU-Korban tewas yang terkena panah, Rusdianto 17 tahun, warga Dusun Wawo Baka Desa Nowa Kecamatan Woja Dompu NTB dimakamkan Minggu, 10 Pebruari 2019. Ribuan warga mengantar anak pasangan Anang dan Agustina itu keperistirahatan terakhir. Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin dan Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo,SIK juga ikut melayat kerumah duka.

Rusdianto tewas setelah dipanah oleh gerombolan anak muda Sabtu tengah malam sekitar pukul 24.00 wita. Korban bersama dengan beberapa rekanya sedang nongkrong disebuah kios dipinggir jalan.

Tiba-tiba korban dipanah oleh anak muda yang mengendarai sepeda motor dari jarak dekat, akibatnya anak panah tertancap didada bagian kanan. Rekan dan keluarga korban segera melarikan ke RSUD Dompu, tetapi nyawanya tak tertolong setelah pihak medis berusaha menanganinya.

Aparat Kepolisian Polres Dompu juga melakukan pengejaran terhadap pelaku, diperkirakan ada delapan orang yang menjadi pelaku yang menewaskan korban. Informasii dari aparat keamanan tiga diantaranya sudah ditangkap dan tengah dimintai keterangan secara intensif di Mapolres Dompu.

Para pelaku ini diduga tergabung dalam Geng Senggol Bacok, sebuah group yang akan beraksi bila merasa tersinggung. (DB03/04)

Komentar