Sabtu Minggu Ribuan Warga Datangi Bendungan Mila

0
Bendungan Mila

DOMPU-Ribuan warga memadati Bendungan Mila yang terletak di Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB. Terutama setiap hari Sabtu dan Minggu warga menyemut memasuki areal menuju Dam Mila.

Seperti pada Minggu, 3 Pebruari 2019 kemarin warga berdatangan dari berbagai arah menggunakan sepeda motor, mobil, pick-up bahkan truk. Keramaian dimulai sekitar pukul 15.00 wita hingga menjelang magrib.

Antrian panjang terlihat ketika memasuki kawasan Bendungan Mila, para petugas sampai kesulitan mengatur pengunjung yang hadir.

Sejumlah pemilik kendaraan yang tidak mau repot terpaksa balik arah dan tidak jadi menikmati indahnya Bendungan Mila. ”Saya terpaksa balik arah, kondisinya ramai sekali,” ujar Arief Rachman SH.

Menurut calon anggota DPRD Propinsi dari partai Hanura ini, kecendrungan warga mendatangi Bendungan Mila adalah pertanda baik bagi warga sekitar. Artinya bisa dijadikan peluang bagi warga sekitar untuk meningkatkan ekonominya.

Bendungan Mila kata dia memang ekskotik dibangun dengan nilai estetika yang tinggi. Kelebihan lainya adalah pemandangan alam sekitar yang sangat memukau dan menjadi daya tarik tersendiri. ”Pemandangan alam sekitarnya sangat indah dan itu harus dipelihara dengan baik,” saranya. (DB01)

 

Komentar