Terulang Lagi, Pelajar Asal Hu’u Bunuh Diri Dengan Minum Racun

0

DOMPU,- Belum genap satu bulan, kasus bunuh diri yang melibatkan pelajar asal Hu’u dengan cara meminum racun beberapa minggu lalu, kini kasus bunuh diri kembali terjadi di wilayah yang sama, tepatnya di Dusun Daha Barat, Desa Daha, Kecamatan Hu’u, pada Selasa (26/02) sekitar pukul 16.20 wita.

Kali ini giliran FA (15), yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP harus merenggut nyawa setelah meneguk racun jenis Dupon Lannate yang di campur dengan air Mineral, dan ditemukan tidak bernyawa di rumah orang tua angkatnya Asikin Fajar.

Menurut laporan dari Kapolsek Hu’u Iptu Balok Suswantoro, kronologisnya, Pada saat korban pulang sekolah sekitar pukul 13.00 Wita korban sempat makan bersama keluarga, dan berinteraksi dengan biasa.

Selepas itu, korban sempat mengeluh karena lampu tak kunjung menyala, dan korban memilih masuk ke dalam kamar tidur.

Kemudian pada pukul 16.30 Wita keluarga korban mendengar suara aneh yang sangat kencang dari kamar korban, sehingga keluarga membuka pintu yang tidak terkunci tersebut, dan mendapati korban tengah kejang, mengeluarkan busa di mulut dan melihat bekas cairan berwarna biru di baju korban.

Keluarga korbanpun berusahaberusaha korban ke puskesmas terdekat, namun sayang, nyawa FA tidak bisa diselamatkan. Hingga saat ini belum diketahui motif bunuh diri FA, pihak kepolisian mengaku masih mendalami kasus tersebut. (DB03)

Komentar