Lagi Nyawa Putri Dompu Melayang Minum Racun

0

DOMPU-Negeri Dompu terus dihebohkan dengan aksi bunuh diri dengan meminum racun. Kali ini menimpa Sri Rahmawati 16 tahun warga Tolo Kalo Kecamatan Kempo Dompu NTB. Pelajar SMA itu tewas setelah menenggak racun pestisida Dupon Lanate.

Kejadian berlangsung Rabu malam (20/3) sekitar pukul 21.30 Wita. Masalahnya sangat sepele hanya karena dimarahi sang ibu kandungnya karena soal gelas yang jatuh dan pecah.

Usai dimarahi sang gadis langsung kamar dan menenggak racun Dupon Lanate yang dicampur air putih. Ibunya Suharti setelah dalam kamar mendengar suara berisik yang tak wajar, setelah ditengok ternyata korban sedang kejang-kejang.

Ibunya kaget bukan main apalagi menemukan bungkusan Lanate disamping korban, seketika itu juga korban dilarikan ke Puskesmas Kempo. Walau telah diusahakan tim medis nyawa korban tidak diselamatkan sekitar pukul 23.00 wita.

Kasubag Humas Polres Dompu Iptu Sabri SH membenarkan kejadian tersebut. Aparat Polsek langsung merespon kejadian tersebut dengan mendatangi kejadian perkara serta mewawancarai ibu korban serta pihak terkait lainya.

Sementara ini kenekatan korban meminum racun akibat dimarahi ibunya karena tak sopan saat ditanya terkait piring yang jatuh. (DB03)

Komentar