oleh

PDAM Dituding Rampas Meteran Air, Warga Selaparang Blokir Jalan

DOMPU,- Warga Dusn Selaparang Desa Matua Kecamatan Kabupaten Dompu NTB pagi Sabtu (16/03) melakukan blokade jalan, di Jalan Abubakar Ahmad Selaparang, tepatnya di depan bak PDAM, lantaran penyegelan air oleh pihak PDAM.

Junaidin, salah satu masa aksi mengungkapkan, massa aksi tidak terima meteran air yang menjadi milik warga di segel dan di bawa oleh PDAM, “meteran warga yang menjadi milik warga di putus dan di sita oleh PDAM” ungkap Junaidin.

Menurutnya, puluhan meteran air milik warga Selaparang telah disegel pihak PDAM, penyegelan meteran air itupun sudah dilakukan sejak Jumat (15/03) kemarin.

“Penyegelan tersebut disinyalirr karena warga yang tidak membayar tagihan air, tapi kami merasa tetap rutin melakukan pembayaran, ditambah air yang terus-terusan macet” tambah Junaidin.

Puluhan warga yang tak terima akan tindakan PDAM tersebut menuntut agar kepala PDAM menemui massa aksi di lokasi blokade, namun hingga saat ini belum kunjung di indahkan oleh pihak terkait. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]