oleh

Satu Atlet Dompu Diangkat Jadi ASN

DOMPU-Satu atlet kebanggaan masyarakat Kabupaten Dompu NTB Danangsyah Yudhistira SH diangkat menjadi Aparatur Sipil Negera (ASN) oleh pemerintah pusat.  Tiga atlet lainya asal NTB telah menerima SK pengangkatanya sebagai ASN di Jakarta bersama 285 atlet seluruh Indonesia.

Mereka adalah atlet yang berprestasi yang telah mengharumkan nama daerah dan negara ini, baik dari SEA Games, ASEAN Para Games 2017, Asian Games dan Asian Para Games 2018, hingga Olimpiade serta Paraolimpiade.

Danangsyah yang merupakan anak dari pasangan Arief Steven S Sos dan Nuraini SE merupakan atlet Volly pantai yang telah mampu mengharumkan nama daerah hingga kemanca negara.

Pada Asian Game tahun 2018 lalu, Danangsyah hanya mampu mempersembahkan medali perunggu, karena kalah dengan tim senegaranya pada laga semi final. Pengangkatanya sebagai ASN tentu merupakan kebahagiaan tersendiri, tentu saja membahagiakan kedua orang tua yang juga ASN di Pemkab Dompu. (DB03)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]