IRT di Anamina Tewas Tenggelam di Kolam

548

DOMPU-Seorang ibu rumah tangga (IRT) Nuraini 50 tahun warga Dusun Jembatan Me’e Desa  Anamina Kecamatan Manggelewa Dompu NTB ditemukan tewas tenggelam dikolam belakang rumahnya, Rabu 24 Juli 2019 sekitar pukul 15.30 Wita.

Belum diketahui secara pasti penyebab korban tenggelam. Mayat korban ditemukan pertama kali oleh cucunya Fatun 6 tahun. Saat itu bocah tersebut sedang main dibelakang rumah dan melihat neneknya berada dikolam yang hanya terlihat kaki dan menjulur keatas.

Melihat itu, Fatun memanggil bibinya Suharni 20 tahun, selanjutnya Suharni memanggil tetangga untuk meminta bantuan segera mengangkat jenazah korban.

Wargapun berdatangan dan mengangkat jenazah, warga juga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Manggelewa. Atas laporan itu Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH didampingi anggotanya mendatangi TKP.

Hasil pemeriksaan sementara oleh aparat kepolisian ditubuh korban dinyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tetapi untuk memastikan itu diperlukan pemeriksaan luar oleh pihak rumah sakit yang dilaksanakan dirumah duka.

Tetapi rencana pemeriksaan luar batal dilaksanakan karena pihak keluarga tidak mengijinkan alias telah merelakan kepergian almarhum.

Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH membenarkan penemuan mayat tersebut. Atas kejadian tersebut menurut Kapolsek pihak keluarga telah merelakan meninggalnya almarhum dan akan segera dikebumikan. (DB010)

Komentar