Arena Pelantikan Anggota DPRD Dompu Dipersiapkan

118

 

DOMPU-Arena pelantikan dan pengucapan sumpah anggota DPRD Kabupaten Dompu yang baru terpilih kini mulai dipersiapkan.

Lapangan Beringin, komplek kantor Bupati Dompu akan mencatat sejarah baru. Sebab untuk pertama kalinya digunakan sebagai tempat pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan ke 30 orang anggota DPRD Kabupaten Dompu.

Sejak Jumat (27/09) pagi kemarin, sejumlah persiapan mulai dilakukan pihak Sekretriat Dewan (Setwan) dan dibantu panitia dari Setda Dompu. Beberapa kegiatan yang kini tengah dipersiapkan yakni pemasangan panggung utama, penempatan terop beserta dekorasinya.

Pantauan media ini Sabtu (28/09) pagi tadi tampak pegawai Setwan DPRD Dompu dan sejumlah pekerja tengah sibuk mengatur dan menata pemasangan panggung dan terop. Sedikitnya ada belasan terop yang disiapkan.

Posisi panggung utama menghadap ke arah utara. Disejumlah titik terop tampak terpasang atribut dan simbol kebesaraan Negara Republik Indonesia berupa umbul-umbul bendera merah putih yang dipasang mengelilingi bagian atas terop. “Persiapan lebih awal dilakukan. Semoga semuanya berjalan lancar sesuai yang diharapkan,” kata beberapa orang pekerja.

Seperti yang dilansir media ini sebelumnya, sebanyak 2.000 undangan telah disebar pihak Sekretariat DPRD. Sejumlah pejabat Pemprov NTB dipastikan akan menghadiri prosesi pelantikan anggota DPRD Dompu Senin 30 September depan. (DB02)

Komentar