Kodim 1614 Dompu Gelar Pengobatan Massal

39

 

DOMPU-Jumat (27/09) pagi tadi, jajaran Kodim 1614 Dompu menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan massal, donor darah dan pelayanan KB Kes.

Kegiatan yang dipusatkan di Makodim Dompu tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan baik dari unsur Forkopimda, pejabat dinas instansi di lingkungan Pemkab Dompu, BUMN, pengurus Persit, Pengurus Bhayangkari dan komponen masyarakat.

Bhakti sosial berupa pengobatan massal dan donor danah pagi tadi merupakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pihak Kodim 1614 Dompu dalam memeriahkan HUT TNI yang ke 74, tahun 2019 ini.

Sejumlah masyarakat tampak cukup antusias berbondong-bondong datang mendaftarkan diri untuk menjalani pengobatan bahkan secara sukarela mendonorkan darah.

Masyarakat yang datang berobat itu bukan hanya warga sekitar komplek Makodim Dompu. Tapi juga berasal dari wilayah kelurahan dan desa tetangga. “Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk silaturahim antara warga dan jajaran Kodim. Sehingga kemanunggalan rakyat dan TNI tetap terjaga dengan baik,” kata Dandim Dompu Letkol Inf Ali Cahyono, S Kom saaat menyampaikan sambutannya tadi pagi.

Sebelumnya, kata Dandim pihaknya telahl melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan menggelar aksi sapu bersih sampah dikomplek pasar induk Dompu. “Semoga kegiatan yang dilaksanan ini bernilai manfaat dan bisa membantu masyarakat,” tutur Dandim.

Dari data panitia tercatat sebanyak 144 orang warga yang ikut pengobatan massal. Dan 74 orang yang mendonorkan darah. (DB02)

Komentar