Kambing Masih Cari Makan di Halaman Kantor Bupatin

81

 

DOMPU-Larangan pemerintah untuk tidak mengembalakkan ternak di dalam wilayah kota ternyata tidak diindahkan oleh oknum warga pemilik ternak.

Sabtu (05/10) sore tadi, gerombolan ternak Kambing terlihat bebas berkeliaran dan mencari makan di Lapangan Beringin komplek Kantor Pemkab Dompu.

Gerombolan ternak Kambing tersebut tampak cukup santai mengembala dan mencari makan di atas hamparan rumput di Lapangan Beringin.

 

Saking asyik nya merumput, Kambing-Kambing itu terkesan seakan tidak mau perduli dengan suasana dan hiru pikuk Lapangan Biringin yang juga diisi aktifitas dan kegiatan lain oleh warga Kota Dompu.

Bahkan petugas Sat Pol PP yang biasanya ada di gardu jaga juga tampak kecolongan. Dan tidak menyadari ada gerombolan ternak Kambing yang masuk mencari makan di areal halaman kantor bupati.

Tak ayal aksi kawanan ternak Kambing itu mengundang perhatian sejumlah warga yang datang berolahraga di halaman kantor bupati. Bahkan ada juga beberapa warga ikut mengambil foto dan mengabadikan dengan Camera HP.
“Ternaknya sekarang cari makan di kota . Hutan dan gunung pada rusak susah dapatin makanan lagi,” ujar beberapa warga. (DB02).

Komentar