Pria Warga Desa Jala Ditemukan Terbunuh Dikebun

320
Ini korban Nurdin yang ditemukan tewas

DOMPU-Seorang pria Nurdin 28 tahun warga Dusun Nanga Jambu Desa Jala Kecamatan Hu’u Dompu ditemukan terbunuh disebuah kebun milik H Amin Muhammad Selasa 19 Nopember 2019 sore.

Pria naas tersebut ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan bersimbah darah akibat luka yang dideritanya. Kepolisian setempat masih bekerja keras untuk mengungkap pelaku dan motif dari pembunuhan tersebut.

Menurut informasi yang diterima sebelum korban terbunuh sekitar pukul 10.00 wita sempat duduk berdua dengan adiknya. Pada saat yang sama dijemput oleh seseorang menggunakan sepeda motor dengan alasan untuk sesuatu keperluan.

Tak disangka kepergian bersama temanya tersebut adalah terakhir kehidupanya, sebab sorenya gempar korban ditemukan tewas disebuah kebun milik warga setempat.

Kapolsek Hu’u IPTU Balok Suswantoro membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas tewasnya korban. ”Kita sedang melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan untuk mengungkap pelaku dan motifnya,”terang Suswantoro.

Atas kejadian itu diakuinya warga setempat menjadi gempar, meski begitu kondisi kantibmas tetap kondusif. (DB03)

Komentar