Terungkap, Nurdin Dibunuh Karena Dicurigai Mencuri

261
Kedua pelaku pembunuhan di perlihatkan saat jumpa pers

DOMPU-Masih ingat kasus terbunuhnya seorang pria Nurdin 28 tahun warga Dusun Nanga Jambu, Desa Jala Kecamatan Hu’u Dompu NTB yang ditemukan tewas terkapar berlumuran darah disebuah kebun warga setempat 19 Nopember 2019 lalu.

Kini kasus tersebut sudah terungkap, korban ternyata sengaja dibunuh oleh dua rekanya sendiri hanya gara-gara dicurigai mencuri mesin CDI perahu. Caranya kedua pelaku menjemput korban yang sedang duduk dikios tetangga dan dibawa disebuah kebun yang tak jauh dari perkampungan.

Korban yang tak curiga akan dibunuh menuruti permintaan rekanya untuk datang disebuah kebun. Dua pelaku Ah alias Kevin 24 tahun dan Ib 30 tahun mengintrogasi korban dengan menanyakan keberadaan mesin CDI perahu yang hilang.

Korban ngotot tak mengakui tentang barang yang hilang tersebut, pelaku Ib naik pitam dan memukuli kepala korban dengan sebongkah batu. Korban jatuh terkapar setelah itu dilanjutkan lagi dengan menikam tubuh korban dengan pisau belati.

Tak puas, pelaku lain Ah alias Kevin dengan pisau yang sama kembali menghumkanya ketubuh korban hingga tak berkutik. Setelah merasa korban benar-benar tewas kedua pelaku merencanakan menghilang barang bukti dan melarikan diri.

Namun rencana kedua pelaku gagal terlaksana karena aparat kepolisian berhasil menangkap keduanya dalam waktu singkat serta menemukan belati yang ditanam dipintu masuk kebun tempat mengeksekusi korban.

Saat jumpa pers yang digelar di Polres Dompu Sabtu 7 Desember 2019 kedua tersangka diperlihatkan dan Kepolisian memastikan penanganan kasus tersebut akan tuntas sesuai aturan yang berlaku. (DB03)

Komentar