KPUD Dompu Gelar Bimtek Pilkada

8

DOMPU-KPUD Dompu menggelar bimbingan teknis (Bimtek) Pilkada Kamis, 13 Pebruari 2020 diaula KPUD setempat. Bimtek dengan tema penilaian resiko itu menghadirkan nara sumber dari BPKP Propinsi NTB.

Tim BPKP Propinsi NTB berharap agar seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan itu benar-benar mengikuti seluruh peraturan yang berlaku karena kegiatan ini hasilnya sudah tentu akan bertadampak positif pada pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2020 mendatang.

Untuk itu ia berharap pada seluruh peserta Bimtek benar-benar serius untuk memperhatikan setiap apa yang menjadi tugas dan fungsi masing-masing. ”Hasil Bimtek ini diharapkan bisa dilaksanakan pada Pilkada mendatang,” pintanya.

Sementara Ketua KPUD DOmpu Drs Arifuddin menyatakan Bimtek dilaksanakan agar peserta bertambah wawasanya dan akhirnya dapat melaksanakan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab.

”Kegatan ini sangat penting artinya untuk menambah wawasan dalam menjalankan tugas,” papar Arifuddin.

Hadir dalam acara tersebut selain peserta juga ikut lima komisioner KPUD setempat Arifuddin (Ketua), Ansyori (Devisi Teknis Penyelenggaraan), Agus Setiawan (Devisi Hukum dan Pengawasan), Sulastriana (Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM) dan Yaser (Devisi Perencanaan Data dan Informasi) sertaekretaris KPU Dompu H. Irham SH. (DB03)

Komentar