Syarat Dukungan Calon Pasangan Prof Mansyur dan Aris Ansyari Dinyatakan Memenuhi Syarat

133
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Prof Mansyur dan Aris Ansyari dinyarakan memenuhis syarat administrasi. Tampak Ketua KPUD Dompu tengah menyerahkan tanda terima dukungan kepada Prof Mansyur

DOMPU-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu melalui jalur perseorangan Prof Mansyur dan Aris Ansyari ST,MT yang telah menyerahkan syarat dukungan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD setempat.

Pernyataan memenuhi syarat itu disampaikan oleh Ketua KPUD Dompu Drs Arifuddin setelah beberapa hari melakukan pengecekan terhadap berkas yang telah disampaikan.

Kepada pasangan calon Prof Mansyur dan Aris Ansyari diserahkan secara simbolis pada Selasa malam pukul 23.00 Wita diaula KPUD setempat dan memenuhi syarat administrasi.

Jumlah berkas dukungan yang dilakukan pengecekan sebanyak 18.845 KTP sesuai yang diserahkan. Yang lengkap sebanyak 17.071 KTP yang tidak lengkap sebanyak 1.774 KTP. Karena jumlah syarat dukungan sebanyak 16.218 KTP dengan demikian pasangan Prof Mansyur dan Aris Ansyari dinyatakan memenuhi syarat secara administrasi.

Selanjutnya untuk keabsahan dukungan KPUD akan kembali melakukan verifikasi dan pengecekan faktual dilapangan. Namun pelaksanaan verifikasi faktual ini masih menunggu terbentuknya petugas PPS ditingkat desa dan kelurahan.

 

Komentar