Perketat Area Masuk RSUD Dompu, Bupati Pimpin Tutup Jalan

52

DOMPU-Pemerintah Kabupaten Dompu memperketat area masuk RSUD Dompu sebagai upaya mengantisipasi tersebarnya serta menertibkan keadaan RSUD yang tidak teratur baik dari segi pengunjung maupun parkir kendaraan.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin didampingi Kadishub Ir Syarifuddin, Rabu siang 25 Maret 2020 memimpin aksi penutupan jalan didepan RSUD jalan kesehatan nomor 1 Dompu.

Akibat penutupan jalan itu praktis kendaraan yang dari arah Polres maupun dari arah Hu’u tak bisa melewatinya. Kendaraan langsung mengarah kepasar induk Dompu.

Aksi penutupan jalan dengan rambu-rambu lalu lintas dari Dishub itu disiarkan secara langsung oleh pemilik Facebook Dewi Fitriani Astuti. ”Penutupan jalan ini untuk memperluas halaman parkir yang sudah membludak,” ungkap Dewi Asriani dalam laporanya.

Sebelumnya Bupati Dompu sempat marah akibat kondisi RSUD yang tidak tertib. Selain pengunjung yang tidak taat aturan kondisi parkiran juga membludak akibat banyaknya pengunjung. ”Kita akan tutup jalan didepan RSUD itu,” ungkap Bupati pada media ini sehari sebelumnya. (DB01)

 

Komentar