oleh

Asyik Buka Puasa di Warung, Motor Beat Diembat Maling

DOMPU-Hati-hati memarkir motor meski dibulan puasa, setidaknya itu yang dialami Yuni dan dua rekanya asal Desa O’O Kecamatan Dompu NTB Senin sore di warung Ikan Bakar Kelurahan Karijawa.

Tiga wanita ini menikmati buka puasa diwarung itu dengan memarkir motor dijalur jalan depan warung. Usai buka puasa mereka ingin mengambil kendataanya ditempat parkir, tetapi motornya tidak kelihatan lagi.

Menurut Maudi pemilik warung, sebelumnya dia melihat dua orang tak dikenal datang berboncengan dengan motor matic. Ciri-cirinya, tinggi, memakai baju kotak pakai masker dan pakai topi. Sementara yang satu memakai helm sambil duduk diatas motor, satunya lagi turun dan menanyakan apakah ada sate yang dijawab tidak ada.

”Saya tidak curiga sama sekali, karena kejadianya begitu cepat,” kata Maudi.

Atas kejadian tersebut Yuni dan dua rekanya mendatangi Polsek Dompu untuk melaporkan kejadian tersebut. Yuni berharap aparat Kepolisian bisa menindaklanjuti laporan itu dan menangkap pencurinya. (DB01)

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]