Pasien Sembuh Covid-19 di Dompu Bertambah 3 orang, Total Sembuh 26 Orang

106
Inlah sebahagian pasein sembuh yang dipulangkan itu

 

DOMPU, – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, kembali merelease hasil Pemeriksaan di Laboratorium RSUD Provinsi dan Laboratorium Genetik SumbawaTechnopark, Kamis (21/05).

Dari hasil Swab test itu, 3 orang pasien Covid-19 di Kabupaten Dompu terkonfirmasi sembuh setelah dilakukan pemeriksaan Laboratorium swab dua kali dan keduanya dinyatakan negatif.

Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh itu diantaranya,:

• Pasien nomor 245, an. Tn. A, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Kandai 1,
Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu;

• Pasien nomor 247, an. Tn. J, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Keramat, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu;

• Pasien nomor 250, an. Tn. M, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Dengan adanya 3 pasien sembuh baru tersebut, maka total pasien yang sembuh di Kabupaten Dompu yakni sebanyak 26 orang dari 38 pasien positif.

Selain adanya tambahan 3 pasien sembuh baru dari Dompu. Pemerintah juga mengumumkan adanya tambahan pasien positiv Covid-19 yang baru.

“Hasil pemeriksaan di Laboratorium RSUD Provinsi NTB dan Laboratorium Genetik Sumbawa Technopark sebanyak 172 sampel dengan hasil 150 sampel
negatif, 5 (lima) sampel positif ulangan, dan 17 sampel kasus baru positif Covid-19,” ungkap Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Si.

17 pasien positif baru tersebut merupakan warga Pulau Lombok. Dengan adanya tambahan 17 kasus baru terkonfirmasi positif, 3 (tiga) tambahan sembuh baru, dan tidak ada kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini (21/5/2020) sebanyak 410 orang, dengan perincian 251 orang sudah sembuh, 7 (tujuh) meninggal
dunia, serta 152 orang masih positif dan dalam keadaan baik. (DB05)

Komentar