oleh

Pasien Sembuh Covid-19 di Dompu Bertambah 3 orang, Total Sembuh 26 Orang

 

DOMPU, – Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, kembali merelease hasil Pemeriksaan di Laboratorium RSUD Provinsi dan Laboratorium Genetik SumbawaTechnopark, Kamis (21/05).

Dari hasil Swab test itu, 3 orang pasien Covid-19 di Kabupaten Dompu terkonfirmasi sembuh setelah dilakukan pemeriksaan Laboratorium swab dua kali dan keduanya dinyatakan negatif.

Ketiga pasien yang dinyatakan sembuh itu diantaranya,:

• Pasien nomor 245, an. Tn. A, laki-laki, usia 51 tahun, penduduk Kelurahan Kandai 1,
Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu;

• Pasien nomor 247, an. Tn. J, laki-laki, usia 34 tahun, penduduk Desa Keramat, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu;

• Pasien nomor 250, an. Tn. M, laki-laki, usia 57 tahun, penduduk Desa Matua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Dengan adanya 3 pasien sembuh baru tersebut, maka total pasien yang sembuh di Kabupaten Dompu yakni sebanyak 26 orang dari 38 pasien positif.

Selain adanya tambahan 3 pasien sembuh baru dari Dompu. Pemerintah juga mengumumkan adanya tambahan pasien positiv Covid-19 yang baru.

“Hasil pemeriksaan di Laboratorium RSUD Provinsi NTB dan Laboratorium Genetik Sumbawa Technopark sebanyak 172 sampel dengan hasil 150 sampel
negatif, 5 (lima) sampel positif ulangan, dan 17 sampel kasus baru positif Covid-19,” ungkap Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, Drs H Lalu Gita Ariadi, M.Si.

17 pasien positif baru tersebut merupakan warga Pulau Lombok. Dengan adanya tambahan 17 kasus baru terkonfirmasi positif, 3 (tiga) tambahan sembuh baru, dan tidak ada kematian baru, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini (21/5/2020) sebanyak 410 orang, dengan perincian 251 orang sudah sembuh, 7 (tujuh) meninggal
dunia, serta 152 orang masih positif dan dalam keadaan baik. (DB05)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]