Polisi Akui FA Terluka Saat Lari Ketika di Tangkap

230
Wakapolres Dompu,

DOMPU-Kondisi berbeda pelajar FA 17 tahun sebelum dan sesudah ditangkap aparat Polres Dompu karena menggugah postingan yang menghina institusi Kepolisian diakun Facebooknya mendapat tanggapan saat dilakukan jumpa pers yang dipimpin Wajkapolres Dompu  Kompol I Nyoman Adi Kurniawan, SH didampingi Kasat Reskrim IPTU Ivan Roland C, S.T.K.

Menurut Polisi, FA terjatuh saat berusaha kabur ketika akan ditangkap oleh tim Polres Dompu. ”Iya memang FA terluka karena terjatuh saat berusaha lari ketika ingin ditangkap,” papar Kasat Reskrim IPTU Ivan Roland C, S.T.K dihadapan sejumlwah wartawan, pejabat Dinas Pemberdayaan perempuan dan anak serta Lembaga Perlindungan anak yang mengikuti jumpa pers tersebut.

Karena terluka lanjut Ivan Roland, aparat Polres lalu membawanya ke RSUD untuk diobati. ”Karena terluka, kita mengobatinya,’ jelasnya.

Sebagaimana diketahui, status diakun FA menjadi viral karena dengan vulgar menghujat, menghina dan mencaci maki aparat dan institusi Kepolisian. Foto-foto penangkapanpun beredar luar dijagat maya.

Gelombang protes muncul setelah beredar lagi foto yang berbeda, dimana FA yang dikategori sebagai anak karena masih 17 tahun menampakan kondisi yang berbeda dari sebelumnya, muka bengkak dan kening terluka. (DB01)

 

Komentar