Indek Dompu Gelar Dialog Publik

19

DOMPU-Indek Dompu yang merupakan lembaga riset pengembangan konsulting dan advokasi kebijakan pembangunan Dompu Menggelar dialog public Di tengah New Normal Pandemic Covid 19.

Sesuai Protokol Kesehatan dengan tema “Penguatan Toga, Toma Dan Todat Dalan Menjaga Kebinekaan Dan Keberagaman Di NTB” bersama Kapolres Dompu, Tokoh Pemuda Nahdlatul ulama Kab Dompu Dan Salah satu Akademisi Di Aula Ponpes Yasmin Dore Bara 26/2020.

Dalam Menyikapi Kerawanan Di NTB perlu ada sinergitas Antar lembaga Demi mendeteksi sebuah problem Akhir akhir ini, Ketua INDEK Ardiansyah Berharap lewat dialog publik di masa new normal ini sebagai salah satu upaya membangun kan rasa kesatuan secara bersama antar tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat agar selalu bersinergi dalam menjaga kebinekaan dan keberagaman di masa new normal.

“Ini menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap insan manusia menjaga persatuan dan kesatuan sangat penting agar menjadi manusia yang memanusiakan Manusia, dan dimasa new normal ini semangat baru dan perjuangan baru kita gelorakan dan mudah mudahan lewat dialog ini lintas generasi semakin solid dalam menjaga satu kesatuan ” Ujarnya Ardiansyah ketua INDEK.

Kegiatan dialog ini  yang di ikuti utusan dari organisasi kemahasiswaan dan organisasi kemasyarakatan juga beberapa LSM yang ada di Dompu dengan hikmahnya acara tersebut membuat peserta dialog menyimak dengan seksama materi yang di paparkan narasumber.

Ada beberapa narasumber yang mengisi Yaitu Sandi Yusuf Tokoh Pemuda Nahdatul ulama kabupaten Dompu Salah satu jebolan Aktifis PMII, Kapolres Dompu yang Di wakili bapak IPTU Makaruf Dan Burhanuddin S.ag Ketua Yayasan Ponpes Yasmin Dompu. (DB04)

Komentar