Kapolres Dompu Tegaskan Oknum Bripka AB Bebas Narkoba

223

DOMPU-Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat menegaskan oknum anggota Bripka AB bebas dan bersih dari tindak pidana narkoba.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Dompu sekaligus sebagai bantahan menyusul adanya informasi yang menyebutkan oknum anggota polisi Bripka AB diduga terlibat kasus narkoba.

Informasi atas dugaan keterlibatan oknum anggota Polri tersebut berawal saat terjadinya penangkapan dan penggeledahan di rumah pasangan suami istri HM dan AM warga Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa pada Jumat (19/06) pekan lalu.
Proses penangkapan itu pun dilakukan petugas TNI Babinsa bersama aparat desa. “Sudah kita tes urin di RSU dan hasilnya negatif. Tidak benar anggota terlibat,” tegas Kapolres Dompu saat dikonfirmasi di Mapolres Jumat (26/06) pagi tadi.

Terkait proses oknum AB oleh pihak Propam menurut Kapolres itu dilakukan sebagai upaya pendalaman informasi perihal keberadaan yang bersangkutan di TKP saat penangkapan dan penggeledahan terhadap para terduga pelaku. “Setelah didalami dan diperiksa oknum anggota ternyata ngekos disitu. Sekarang sudah kembali dinas di Kilo (Polsek Kilo, Red),” kata Syarif Hidayat.

Meski tidak terbukti terlibat dugaan tindak pidana narkotika, pihaknya kata Kapolres akan terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap tindak-tanduk Bripka AB. “Tetap kita pantau,” pungkas perwira Polri berkacamata itu. (DB02)

Komentar