oleh

Lima Pasien Positif Corona Malam ini Dikarantina di Sanggilo

DOMPU-Menyusul adanya kasus baru lima orang warga yang terkonfirmasi positiv terpapar Corona Virus Disiases (Covid 19 ), pemerintah langsung mengambil langkah cepat.

Ke lima orang pasien kasus baru positif corona tersebut malam ini akan dijemput petugas dan langsung dibawa ke gedung Sanggilo, Desa Matua, Kecamatan Woja guna menjalani masa karantina dan isolasi. “Saat ini pasien masih dirumah masing-masing. Dan malam ini siap dijemput petugas untuk dibawa ke Sanggilo,” ungkap Jufrin ST, Sekretaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid 19 Kabupaten Dompu.

Kelima orang pasien tersebut menurut Jufrin berasal dari tiga wilayah kecamatan yang berbeda yakni 3 orang asal Kecamatan Pajo, 1 orang asal Kecamatan Woja dan 1 pasien asal Kecamatan Kilo.

Jufri juga membenarkan adanya pasien positif itu berasal dari kalangan (Tenaga Kesehatan) Nakes dan salah seorang ASN di Setda Dompu serta anak-anak. “Iya benar demikian,” kata Bang Jeff sapaan akrab Kepala BPBD Dompu itu. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]