Tim Gugus Covid 19 Dompu Bakal Surati Bacabu

19

DOMPU-Meskipun ditengah pandemi Covid 19. Kegiatan sosialisasi, tatap muka dan silaturahim yang digelar masing-masing pasangan calon peserta Pilkada Dompu semakin hari kian intensif dilakukan.

Semakin meningkatnya kegiatan tersebut, tentu sangat dikhawatirkan akan munculnya ancaman virus Corona. Sebab tahapan sosialisasi dan silaturahim yang dilakukan para bakal calon (Balon) kerap melibatkan banyak orang.

Apalagi fakta yang terjadi dilapangan, sikap dan perilaku kerumuman masyarakat yang memadati tempat berlangsungnya acara silaturahim yang dilakukan masing-masing pasangan bakal calon terlihat cenderung tidak memperhatikan standar protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. “Hal semacam inilah yang harus kita perhatikan secara bersama,” Kata Sektrtaris Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Dompu
M Jufrin ST MSi kepada media ini.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab tugas. Pihaknya Kata Jufri Dalam waktu dekat akan segera menyurati masing-masing bakal calon dengan tujuan agar bisa ikut pro aktif membantu dan meringankan beban pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Salah satunya yakni tetap patuh melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid 19 ketika bersosialiasi dan bersilaturahim dengan masyarakat atau para pendukungnya. “Kita akan bersurat ke para paslon. Karena ini semua untuk kebaikan kita bersama,” tutur Bang Jeff sapaan akrab Kalak BPBD Dompu itu. (DB02)

Komentar