oleh

Pasien Positif Corona di Dompu Bertambah 3 Orang

 

DOMPU-Virus Corona Diases atau Covid 19 terus mengancam. Kini, 3 orang warga kembali dinyatakan positif terpapar Corona.

Ketiga orang itu merupakan karyawan PT. Sumbawa Timur Mining (STM). Mereka diketahui terjangkit virus Corona setelah sebelumnya dilakukan uji Swab oleh perusahaan tambang emas Di Kecamatan Hu,u tersebut. “Hasil Swab positif. Ketiganya karyawan STM,” ungkap Jufri ST, MSi, Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19, Kabupaten Dompu saat dikonfirmasi media ini.

Pihak PT STM Kata Jufri saat ini tengah melakukan uji Swab terhadap seluruh karyawannya. Terhadap ketiga karyawan yang dinyatakan positif oleh petugas langsung dijemput untuk selanjutnya dibawa ke gedung Sanggilo guna penanganan medis.”Sudah langsung dibawa ke Sanggilo untuk isolasi,” ujarnya.

Ketiga orang pasien berjenis kelamin laki-laki itu dua orang merupakan warga luar daerah Dompu dan satu orang warga asal Kecamatan Hu,u. “Ini murni hasil swab mandiri PT STM. Dan hasilnya mereka laporkan ke kita,” tutur Jerri.

Pada uji Swab sebelumnya yang dilakukan PT STM, juga diketahui ada 8 orang karyawan yang positif. Mereka pun telah menjalani isolasi di gedung Terpijar, Sanggilo, Dusun Selaparang, Desa Matua. “Ditambah dengan ini, total pasien positif sekarang 11 orang,” kata Jufri. (DB02)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]