oleh

Kapolres Dan Dandim Dompu Silaturami ke Buruh PT SMS Pekat

DOMPU-Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK dan Dandim Dompu Letkol Inf Ali Cahyono melakukan silaturrahmi ke PT Sukses Mantap Sejahtera (SMS) di Kecamatan Pekat Dompu NTB, Sabtu 17 Oktober 2020.

Pada kesempatan itu dua petinggi aparat keamanan didaerah Dompu itu minta agar buruh PT STM tidak ikut bergejolak terkait dengan UU Omnibus Law. ”Jangan terprovokasi dengan keadaan yang ada, sampaikan dengan baik apa uneg-unegnya,” saran Kapolres dan Dandim.

Warga di Kecamatan Pekat juga diminta agar bersama-sama menjaga kondusifitas daerah terutama menjelang Pilkada 9 Desember mendatang. Sebab fenomena Pilkada dapat memunculkan bibit permusuhan bahkan antar keluarga. ”Ini yang kita jaga, jangan karena urusan politik silaturrahmi menjadi kacau,” paparnya.

Selanjutnya Kapolres dan Dandim juga meminta ditengah pandemi Covid 19 yang masih berlangsung agar warga tetap mematuhi protokol Covid terutama memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]