oleh

Kapolres Dompu Minta Paslon Bisa Minimalisir Sebaran Covid 19

DOMPU-Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat,SH,SIK meminta kepada seluruh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertarung diperiode ini bisa memminimalisir penyebaran Covid 19, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Hal itu disampaikan Kapolres dikantornya Senin 19 Oktober 2020 menyusul telah dilaksanakan silaturrahmi dan kampanye paslon. ‘’Kita berharap setiap Paslon bisa melaksanakan kampanye sehat baik saat bersilaturrahmi mapun saat tatap muka,’’ papar Kapolres.

Salah satu caranya menurut Kapolres  bisa membentuk Satgas Covid19 yang bertugas menyediakan hal hal penting yang berkaitan dengan Protokol Covid19 pada setiap Kampanye/tatap muka, seperti pemeriksa suhu tubuh, wadah Cuci tangan, penertiban pengguna masker bagi tamu yang menghadiri kampanye, serta mengatur jarak tempat duduk yang disediakan.

Bahhkan para paslon hendaknya memiliki inovasi kampanye sehat, misalnya dengan cara Kampanye secara virtual dan hal hal lain yang bisa meminimalisir penyebaran covid19 .

“Kampanye sehat ini bertujuan agar Paslon bisa memberikan contoh bagi simpatisannya tentang kepatuhan terhadap standar kesehatan covid19, maka dengan cara ini resiko penyebaran covid19 pada tahapan pilkada bisa ditekan semaksimal mungkin, dan saya sangat berharap masyarakat memiliki kesadaran untuk ikut andil dalam penanganan Covid19,’’pungkasnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]