Kondisi Bupati Dompu Pulih, Giliran Wakil Bupati Dirujuk ke Mataram

95

Sekretaris Dikes Dompu, Maman SKM

DOMPU-Pasca diserang virus Corona beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan Bupati Dompu H Bambang M Yasin saat ini membaik dan pulih

Berbeda dengan bupati, kini giliran Wakil Bupati (Wabup) Dompu Arifuddin yang harus menjalani perawatan intensif pihak medis. Bahkan orang nomor dua di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu sudah dirujuk ke kota Mataram, sejak Senin (19/10) malam kemarin.

Informasi dirujuknya Wabup Dompu ke kota Mataram juga dibenarkan Sekretaris Dikes Dompu, Maman SKM.

Menurutnya, sejauh ini kondisi kesehatan wabup terbilang bagus tanpa disertai sesak nafas dan batuk. “Hanya trombosit nya menurun. Udah dirujuk ke Mataram semalam,” ungkapnya.

Tindakan cepat merujuk Wabup ke Kota Mataram bertujuan agar mendapatkan penanganan medis yang lebih intensif. “Sudah langsung ditemani tim nakes dari Dompu juga,” kata Maman.

Terkait kondisi kesehatan Bupati Dompu yang juga sebelumnya dirujuk dan menjalani perawatan intensif pihak RSUP NTB, menurut Maman kini dalam keadaan membaik dan mulai pulih kembali. “Alhamdulillah pak bupati kondisinya sudah bagus. Dan siap kembali ke Dompu untuk beraktifitas lagi,” tuturnya. (DB02)

Komentar