oleh

Pilkada di NTB, PKS Ingin Sapu Bersih

DOMPU-Pilkada di NTB PKS ingin menyapu bersih dengan meraih kemenangan di tujuh kota dan kabupaten yang menggelar Pilkada.

”Target kita sapu bersih dengan memenangkanya di tujuh Kabupaten/kota di NTB,” tegas Ketua Departemen Pemenangan Pilkada DPP PKS Suryadi Jaya Purnama (SJP) menjawab pertanyaan media ini saat bersilaturrahmi dengan H Ichtiar calon Wakil Bupati Dompu berpasangan dengan HJ Ery Aryani disalah satu rumah makan di Dompu Rabu, 28 Oktober 2020.

SJP memberikan beberapa argumen kenapa berani menargetkan seperti itu, diantaranya PKS pada Pileg 2019 lalu PKS adalah pemenang dengan mengantarkan dua wakilnya ke DPR RI.

Selain itu saat ini Gubernur NTB berasal dari kader PKS, sehingga menjadi dorongan dalam memenangkan calon. SJP yang juga anggota DPR RI juga mengaku sengaja turun gunung mendatangi konstituen sekaligus silaturrahmi sambil menyodorkan calon yang diusung.

Karena itu SJP meminta kepada mesin politik, para kader serta pasangan calon untuk terus berjuang terutama menjelang H pelaksanaan 9 Desember mendatang. Kata SJP pertaruangan sudah dimulai, tidak ada kata lelah semangat menjadi nomor satu harus terus menggelora.

”Sebab berada di nomor dua pun tak artinya, berbeda dengan pertandingan lain yang masih mendapat hadiah,” selorohnya.

Perjuangan untuk memenangkan pertarungan di Pilkada tentu sudah cukup lama, sehingga kalau semangatnya kendor sangatlah disayangkan. ”Mending diawal-awalnya kendor, sekarang bukan saat lagi, teruslah berjuang raihlah simpati masyarakat dengan baik,” pungkasnya. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed