oleh

Wabup Dompu Jalani Isolasi Mandiri di Rumah Dinas

DOMPU-Pasca resmi dinyatakan positif terpapapar virus Corona, Wakil Bupati (Wabup) Dompu Arifuddin SH kini harus menjalani isolasi mandiri.

Masa isolasi mandiri orang nomor dua di Bumi Nggahi Rawi Pahu itu dilakukan di kediaman dinas atau rumah jabatannya (Rumjab), di jalan Swete, Kelurahan Bali Satu, Dompu. “Isolasi mandiri di rumah dinas dibawah pengawasan Dikes,” ungkap Jufri ST, Sekretaris Tim Gugus Tugas Kabupaten Dompu, saat dikonfirmasi media ini, Minggu (18/10) sore tadi.

Untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut, pihaknya Kata Jufri akan segera melakukan kegiatan pengambilan Swap terhadap sejumlah orang yang diketahui kontak langsung dengan Wabup. “Besok (Senin) akan dilakukan Swab terhadap kontak langsung, ” katanya.

Menanggapi terkait kondisi terakhir Wabup Arifuddin, Kalak BPBD Dompu itu mengaku jika yang bersangkutan masuk kriteria orang tanpa gejala (OTG). “Wabup masuk OTG,” ujar Jufri.

Seperti dilansir media ini edisi sebelumnya. Wabup Dompu Arifuddin dinyatakan positif Corona berdasarkan rapid tes dengan hasil reaktif dan dilanjutkan Swab yang hasilnya diketahui positif pada Sabtu sore hari. (DB02).

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]