oleh

Masa Pandemi, DWP Kabupaten Dompu Dikukuhkan Secara Virtual

DOMPU-Pandemi Covid 19 masih berlangsung Dharma Wanita Persatuan (DWP) terpaksa dikukuhkan secara virtual oleh Ketua DWP Provinsi NTB, Rabu 11/11/2020 digedung PKK Kabupaten Dompu.

Segenap pengurus DWP juga diharapkan menjadi pioner dalam memutus penyebaran virus Corona yang mematikan. Sehingga meski secara virtual (Online) para pengurus yang dikukuhkan mengatur jarak duduk dan jarak berdiri saat dikukuhkan serta memakai masker.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi NTB dalam sambutannya mengatakan bersyukur atas terlaksananya pengukuhan pengurus meski ditengah pandemi yang masih berlangsung.

Pengukuhan dilakukan agar roda organisasi bisa dijalankan, apalagi ditengah pandemi yang masih membutuhkan berbagai elemen untuk ikut serta mengedukasi masyarakat agar dapat mematuhi protokol Covid 19.

Selan DWP Kabupaten Dompu yang dikukuhkan ikut pula¬†DWP Kabupaten Sumbawa Barat, DWP Kabupaten Sumbawa, DWP Kota Bima dan DWP Kabupaten Bima. ”Ini berkat teknologi komunikasi yang ada,” terang Ketua DWP Provinsi NTB.

Pengurus  DWP Kabupaten Dompu yang adalah Ketua Ny. Hj. Daryati Kustilawati H. Muhibuddin, SE., M.Si, dengan empat orang wakil ketua. Sekretaris Ny Hj Siti Nursiah H Khairuddin, S.P dan dua wakil sekretaris, serta bendahara Ny Sri Khairuni, M.Kamrun SE dan dua wakil bendara serta puluhan ibu-ibu yang mengisi beberapa bidang. (DB01)

 

 

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]