oleh

Ringankan Pekerjaan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Bantu Bongkar Rumah

DOMPU-Bhabinkamtibmas Desa Cempi Jaya, Brigadir Ismail melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat di Dusun Sigi, Desa Cempy Jaya, Kecamatan Huu, Kabupaten Dompu, Jumat, 27 November 2020 sekitar pukul 08.00 WITA pagi.

Anggota Polsek Huu yang bertugas di Desa tersebut menunjukan sikap kepedulian terhadap warga binaannya yakni turut serta bersama warga masyarakat membongkar rumah panggung milik Ibu Nurlaila di Desa setempat.

Bhabinkamtibmas menyatakan, pembongkaran rumah panggung dilakukan karena rumah panggung tersebut sudah tidak layak lagi untuk ditempati.

”Kita dari Polri bersama warga masyarakat bahu membahu membongkar rumah Ibu Nurlaila itu,”kata Brigadir.

Pada kesempatan tersebut itu juga ia tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang melakukan pembongkaran rumah panggung tersebut untuk mengutamakan keselamatan, sehingga proses pembongkaran rumah terhambat.

Selain itu dia juga mengingatkan agar kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam melaksanakan kegiatan di luar rumah.

Selanjutnya Babinkantibmas menekankan agar warga masyarakat selalu menjaga Kamtibmas sehingga tetap berada dalam keadaan aman dan kondusif.

Ibu Nurlaela pemilik rumah yang dibongkar menyampaikan terima kasih pada Babinkantibmas yang telah membantunya. Mudah-mudahan menjadi amal baik bagi polisi dalam membantu masyarakat,” ujar Nurlaela senang. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]

News Feed