oleh

Kena Tipu Pelajar SMA di Alas Nekad Lonjat Tower Telkom Hingga Tewas

DOMPU-Siapa yang tega menipu pelajar SMA Alfin Wahyu 16 tahun warga Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa NTB ini. Akibat kecewa ditipu dia nekad meloncat dari puncak tower Telkom, di jalan Pahlawan, Kecamatan Alas sekitar pukul 19.35, Senin (30/11) malam.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah oleh aparat Polsek Alas yang memang diminta bantuan oleh ayahnya korban Sakiruddin yang curiga anaknya tengah melakukan aksi bunuh diri.

Menurut Sakiruddin bahwa anaknya keluar rumah sekitar pukul 19.00 Wita dengan membawa kartu ATM. Alasanya akan mengisi paket internet untuk keperluan komunikasi dunia maya.

Sekitar 30 menit kemudian sang anak justru mengirim pesan yang sangat mengkhawatirkan yakni akan melakukan bunuh diri. Tidak menunggu lama sang ayah bersama kakak korban keluar mencari dan menemukan sepeda motor Yamaha Mio GT dengan Nomor Polisi EA 5498 EC terparkir di samping pedagang nasi goreng yang berlokasi di luar Kantor Telkom Alas.

Pedagang nasi goreng disitupun ditanya tentang keberadaan pemilik sepeda motor yang terparkir, tetapi penjual nasi goreng mengaku tidak tahu. Akhirnya ayah korban meminta bantuan petugas piket Polsek Alas dan menemukan korban terkapar sudah tak bernyawa.

Jenazah korban kemudian disemayamkan dirumah duka Dusun Jotang, Desa Baru Kecamatan Alas.

Informasi yang diperoleh ditipu oleh seseorang dan tanpa sadar korban mentranfer uang sebesar Rp 10 juta. Setelah sadar uang sudah ditransfer kepada penipu korban mengirimkan SMS ke ayahnya yang menyayat hati yang intinya meminta maaf atas kehilafanya dan minta ijin untuk bunuh diri. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]