oleh

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin-Rinjani 2020, Kapolres Dompu Tekankan Prokes Covid 19

DOMPUBICARA-Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH,SIK memimpin apel gelar pasukan operasi lilin Rinjani 2020 bertempat di lapangan beringin halaman kantor Pemkab Dompu.

Apel tersebut juga dihadiri Sekda Dompu Drs Muhibuddin MSi Dandim 1614 Dompu Letkol Inf. Ali Cahyono S.Kom, Ketua Pengadilan Negeri Dompu Mukhlasuddin SH, MH., Kepala Dinas Perhubungan Ir. Syarifuddin , Kepala BPBD Jufri ST, MT, Sekertaris Pol. PP H. Khaerudin SH, Kabag Tata Pemerintahan A.Khalik S.Sos, serta PJU Polres Dompu.

Selain Personel Polres Dompu, Apel gelar pasukan diikuti pasukan gabungan dari Kodim 1614 Dompu, Brimob Batalyon B Kompi C Pelopor Dompu, Dinas Perhubungan, Senkom serta organisasi Orari.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa Operasi Lilin-Rinjani merupakan salah satu upaya dalam menjaga kondusifitas wilayah Dompu menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru 2021.

“Menjelang Perayaan Natal dan menyambut tahun baru 2021, maka tingkat kerawanan terkait keamanan wilayah cukup tinggi, maka Operasi ini akan mengedepankan fungsi persuasif dan perentif,” kata Kapolres.

“Operasi ini dilaksanakan oleh POLRI di seluruh wilayah Negara Republik Indonesia, oleh karena itu kami minta dukungan semua pihak untuk sama sama menjaga kondusifitas wilayah dan operasi ini berjalan sukses”, Pinta Kapolres.

Di masa pandemi ini diminta Kapolres agar tidak lengah, Protokol kesehatan Covid19 tetap harus dipatuhi, termasuk Operasi Lilin-Rinjani ini juga mengedepankan kepatuhan terhadap Protokol kesehatan covid19. (DB01)

Komentar

Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Bijaklah dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA. Salam hangat. [Redaksi]